Pasang Cakram Lebar New MegaPro Versi Ane


Berikut Pic2 NMP ane yang udah mengaplikasikan Cakram lebar

 

 

Piringan TZM 320MM ver Tiger Old 05

 

Braket bawaan Disk “lebih begaye” ketimbang yang pake pipa kecil

 

Heeheeheheheh Ada stiker keasliannya kayak hp aja

 

Akhirnya Ciet…ciet…ciet…. hehehe

33 Balasan ke Pasang Cakram Lebar New MegaPro Versi Ane

  1. Hike mengatakan:

    salam kenal mas…saya mau tanya spakbor kolong dan visor kacanya beli dmana? aku tertarik pngen beli juga tuk masang di NMP ku.thank ya mas

  2. irfan mengatakan:

    keren gan

  3. ipan mengatakan:

    mlam bro, keren tu NMP-nya… p lg cakram lebarnya.ane jd minat tuh… mereknya ap tuh cakram?? abis berapa duit pasang gituan??

  4. Indra mengatakan:

    Toko yg jual didaerah mana bro ? Ane nyari2 PSM, KUMIS aja susah bener. Toko akesoris kebanyakan bilang harga mahal jd gak jual, kebanyakan yg biasa bro…

    • skullsmokers mengatakan:

      Posisi ane dijogja bro buanyak banget PSM disini tapi harganya 400an, berhubung ane ga suka kembangannya yang bulet bulet itu ane nyari TZM dah ketemu juga di Toko variasi di Magelang dapet 300rebu, coba dikaskus banyak yang jual kok

  5. Indra mengatakan:

    TZM itu merk cakramnya kan Mas Bro ? Bukan merk motor ‘garpu tala’ ? Makasih banyak infonya Bro, nanti ane cari deh dikebon jeruk..

  6. Affan Affanisme mengatakan:

    beli dimana tuh gw cari cakram lebar kgak ada

  7. noorjaka mengatakan:

    pasang cakram lebar jadi makin pakem ga remnya….kl ya kira2 brp persen ya bos???? trus kl pake cakram PSM bagus ga sih??

    • Neo Last One mengatakan:

      Jelas bro kalo ngomong masalah prosentase kepakeman itu tergantung diameter cakramanya makin gede makin pakem, TZM ma PSM sama bagusnya bro keduanya sama2 semi floating

  8. ari mengatakan:

    mantap bos jg pengen…………..bos kyakya footstep boncenger pake model gantung pke pnya apa dan hbs brapa duit thu???

  9. ferdi mengatakan:

    bos kalo cakram belakang bisa ga ya digedein?

  10. trezna mengatakan:

    gan, itu step belakangnya diganti pake step gantung ya? abis berapa duit tuh gan & cara pasangnya gmn?

  11. totoy mengatakan:

    Mas bro klo psm kaya gimana pic nya yah. Ane nyari tzm yg kaya nt gak adapet2 uye. Info klo ada yg tau jkt-bks di mana alamat n tlp. Thx mas bro

  12. prasojo mengatakan:

    kalo d jogja toko variasi yg recomended mana y bro? baik harga maupun orinya? minat juga neh cakramnya..

  13. zurich mengatakan:

    bro bedanya semi floating n full floating tuh gimana ya? ane bingung bedainnya..truz kalo pake cakram gede floating tapi kalipernya masih standar gimana?getar kah?

  14. prasojo mengatakan:

    magelang tokonya sblah mana bro? minat juga neh..

  15. fai cipu kecil mengatakan:

    DiSemarang cuma Rp 275.000,-

  16. Gue mengatakan:

    mas bro…asik nih..ane berminat n bs email k sy?

Monggoh dikomentari dibawah....

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 85 pengikut lainnya.

