Peninggi Monoshock New MegaPro Part II


Berhubung ada komentar dari bro Andri yang katanya juga sudah mengaplikasikan Peninggi Monoshock Pada motor yang meraih

“The best motorcycle 2010″ ini ane juga mau memberikan trik peninggi Karena pasaran belum banyak peninggi untuk NMP

Salah satunya pakai Peninggi Monoshock Jupie MX….

eitzzzz ntar dulu bro sabar,,,,,, karena nggak Plug And Play jika harus mau dipasang diNMP

Lobang baut bawah MOnoshock harus digedein karena punya NMP lebih besar ketimbang punya jupiter MX

Letakan baut monoshock ke lobang yang depan(liat gambar1) jangan sekali sekali naruh yang bagian belakang karena posisi shock akan lebih tidur konsekuensinya AS shock bisa patah,,,ngeri kan!!!!!!

Untuk harga kisaran 15-25 ribu atau lebih bagus lagi kalo kita buat sendiri ditukang bubut dengan model seperti itu keuntungannya adalah tebal platnya ketimbang kita beli di toko aksesoris.

pilih yang bahan platnya bagus kalo nggak tanggung sendiri akibatnya heheheheheheheh……

Baca juga –> Peninggi Monoshock New Mega Pro

71 Balasan ke Peninggi Monoshock New MegaPro Part II

  1. fendy mengatakan:

    gan mo tanya tentang lampu leting.. lampunya itu pakek ap ya?? trus gmn pasangnya???
    sama spakbor belakang punyanya ap??? di tunggu blesannya…

  2. fendy mengatakan:

    boleh minta email ato alamat FBnya brow??? biar gampang kominikasinya…
    trimz…

  3. andrew mengatakan:

    bro skullsmokers..ane minta ijin ya jawab bro fendy..
    untuk lampu leting ane pake yg variasi, banyak kok bro yg jual dan banyak modelnya. pemasangannya tinggal ditemplokin doang alias ditempel pake double tape (udah ada dilampunya),jd klo bosen tinggal dibetot aje deh..hehehe..
    tapi klo mau yg permanen juga ada bro..yg ninja punya,modelnya ditanem dibody,cuma gw pikir2 sayang juga klo ampe body jd korban makenye ane pilih yg simpel aja.
    untuk spakbor blakang, ane pake ninja bro..cuma udah ane pangkas dr bentuk aslinya,spy kesan nungging dan ban yg ane pake makin keliatan..tp konsekuensinya klo ujan jelas nyiprat bro..

  4. andrew mengatakan:

    visor yg ane pake bro,tetep mengadopsi dr ninja RR.kbetulan dia punya lengkungan tengahnya hampir sama.ane potong bagian sampingnya.
    air scope ane adopsi punya vixion dan spakbor kolong punya ninja 250.
    utk spakbor kolong, ane sendiri blom puas bro krn msh brantakan. yah..namanya juga coba2 dulu bro,sambil nunggu asesoris dr NMP yg bener2 pas…
    berhubung asesoris NMP belom juga nongol ampe gini hari,jd kita2 nih yg punya hobi ngutak ngatik tunggangan kita terpaksa dituntut utk berinovasi sendiri bro, sesuai selera kita masing2, alhasil asesoris yg kita pasangpun krn tdk plug n play jd masih ada kekurangan disana sini.

  5. abay mengatakan:

    cuy uda yoba degan setang jepi belom???

    • bay mengatakan:

      soal naya gw suka banget ama setang jepit,
      gw bing gung gimana cara masang setang jepi kemotor new honda megapro cos kena tngki

  6. Je'em Megadeth mengatakan:

    keren…walau lum sempurna….btw pake ban belakang uk berapa bro ? kliatannya aga semock tuh hehe…

  7. Depri mengatakan:

    mau nanya ni bro itu cuma di baut aja peningginya, kirakira tahan gak ya soalnya motor ane sering dibawa jauh dan sering lewat jalan keriting bro,

    trus untuk ukuran ban 130 itu gak mentok ke Swing Arm soalnya Swing Arm Megi kan sempit mohon pencerahannya bro,

  8. pegel mengatakan:

    numpang tanya juga mas bro, kalo pake peninggi itu, ada masalah g antara rantai dan swing arm

  9. priyo mengatakan:

    bro kalo diaplikasiin ke cs 1 bs g y???

  10. joyobowo mengatakan:

    wagu montore

  11. andi mengatakan:

    kalau punya ane mas bro………
    au tambahin pen seker punya suzuki carry…..
    au las pada bgian atas……
    tuh ga keliatan kalo ternyata itu au tinggikan…….
    gampang kok tinggal ke bengkel mobil tanya itu… lalu di laz pke laz liztrik jret jret… jadi deh…..
    gaul maz bro

  12. Indra mengatakan:

    Gan..
    Ada Gk Ya Jual Peninggi Shock Buat Satria F..
    [ Yg Tahun 2011 ]

    Need Clue Nya Gan ..
    Thx

  13. iphien mengatakan:

    gan,ane hari ini dah pasang pninggi pnya MX ke NMP gw,,tp td kta mekaniknya lubang baut kok ga prlu digedein ya??apa dia salah pasang???

  14. budi mengatakan:

    gan giman cra bkin peninggi sock itu
    ane tertrk nee

    tp kira2 klw msng kyak gt beresiko gk ama soknya sendr

  15. bimbim mengatakan:

    ane mau tanya gan, itu barang bisa beli di tmpat aksesoris ??
    ngmong2 dpan-blakang pake ban apa + ukuran brapa ??

  16. iam mengatakan:

    knp g’ gnti pelak masbro?
    saya jg uda tinggi’in sock nya masbro.cmn di las ja.
    trus depanny saya rendahin.
    tp kok sal rem to polisi tidur kena ma sayap depanny masbro?
    smpe sompel.pa g’ bisa ya depanny di rendahin?
    mhon bntuanny masbro.

  17. Yoanes mengatakan:

    Mas, saya mau tanya, saya pingin ninggi’in shock belakang, tapi pake peninggi yang dijual di toko2 variasi.
    Pertanyaan saya : peningginya kuat apa enggak ya? terus kira2 bisa patah apa enggak?
    Thx.. :)

  18. qnoy mengatakan:

    Bos mau tanya nieh.
    Kira2 monoshock NMP cocoknya pke monoshock apa ya??
    Soalnya ngeri euy law dtggiin pke plat kya gtu mah.
    Thanks

  19. Dadang mengatakan:

    sory mas… ane mau tanya seputar BAN.. Itu ban udah ganti yak… Velg defaultnya NMP bisa g ya gan… n takutnya keliatan culun gitu hehe.. makasih gan

  20. asdf mengatakan:

    gan, ada fb ? ane mau nanya harga2 feering bawah sm spakbor blakang gan,

  21. asdf mengatakan:

    app fb ane gan

  22. boy mengatakan:

    mas..aku maunanya swing aram monosok mega pro bisa masuk ke honda tiger gak?

  23. arta mengatakan:

    gan, slebor belakanng itu pake punya apa?? trs slebor tengah jg pake apa?? bingung ne mo otak atik. blm nemu model yg cocok.

  24. mugiarto mengatakan:

    under tailnya belinya dimana yach ,dan harganya berapa ? ane naksir gan ..?

  25. mugiarto mengatakan:

    harga undertail berapa gan ?

  26. mugiarto mengatakan:

    ane ,mau tanya lagi nich ,spakbor juga belinya dimana yach ,DITUNGGU INFONYA GAN ?

  27. gerave mengatakan:

    broo,yang jual peninggi shock tengah jupiter mx kawasan malang bengkelnya dimana ya??

  28. hans jung wan mengatakan:

    boleh jg ne

  29. KESATRIA MERAH PUTIH mengatakan:

    punya ane dh di tinggiin,bli peningginya diotista (jt.negara)cuma 50rb(jgn se’x2 pasang di otista bos mahal bgt hrga montirnya mndingan beli barang2 yg d perluin trs pasang d bengkel kepercayaan)…….g usah d las sgala tinggal d rangkai aja,jgn lupa ada jarak antara du2kan lama dgn peninggi saat di pasang…akalin aja pake ring2/3bh(kanan-kiri)……
    otomatis standar tengah n samping d las y brooooo!untuk pengelasan sebaiknya potong standar lama trus d sambung pipa dgn panjang 5cm(jd lebih rapi brooo)jgn lupa lgsung d filokszzzz biar g malu2in heeeeeee……

    untuk yg mo pasang postep satria fu,ngelasnya miripin kya aslinya(satria fu)klo dh jadi hasilnya body g usah di coak sgala…tp bodi agak ngangkat sedikit krna tumpangtindih sama body(g ngaruh kok sama bodi cz body NWP lentur)ke untungannya klo bosen hasil las2annya g usah di potong cz g klihatan kok……

    SLAMAT MENCOBA Y BROOOO
    YG PUNYA ILMU JGN PELIT2 DOOOOOONNGGG HEEEEEEEEEEEEE

    harga variasi:
    1.peninggi sok+ongkos pasang=50000+20000=70000
    2.las standar+pilok=30000+20000=50000
    3.postep satria fu asli+las=90000+200000=290000

    nb:sory g ada fotonya broooo ntr kapan2 ane masukin….

  30. anton mengatakan:

    bro mau tnya aja, motor gue mega pro 2012, udah aq ganti CDI BRT. tpi kok msh loyo ya lajunya

  31. athink mengatakan:

    bos selain diotista (jati negara) ada ga yang daerah tangerang sekitarnya. baik itu spakbor kolong, engine guard, sama peninggi shock yang bisa dipercaya bos.. yang kira2 ane bisa modif NMP ane.. maaf nih pemula nih bro masih buta peta.

  32. anto mengatakan:

    mau naya maz bro….. soala stang stirnya

    stang nya pake ap y??

Monggoh dikomentari dibawah....

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 90 pengikut lainnya.

