KMI Resmi Masukan Kawasaki KSR 110 Ke Indonesia


Satu lagi varian mini trail dari kawasaki KSR 110 yang akan segera diboyong ATPM KMI (Kawasaki Motor Indonesia) dari thailand sebenernya Kawasaki KSR 110 tidak asing lagi dedengar karena sudah dulu ada ketimbang KLX 250 maupun Ninja 250.

Motor ini memang terlihat mungil kesannya untuk anak kecil, eitss jangan salah masbro ini untuk anak gede karena sim dapat diperoleh diatasumur 16th, soal mesin terkesan bebek banget dengan displacement 110cc, shock depan menggunakan upside down layaknya saudara D-tracker, shock belakang monoshock, diameter pelg 12 inchi dibalut ban depan/belakang 100/90-12 49j tubeless sedang piranti ciettnya sudah double disk.

Untuk transmisi mirid dengan bebek yang semi otomatis dan untuk menaikan gigi 1 sampai 4 harus dicongkel mirip sama bebek yang dikasihstep underbone, sayang motor ini hanya punya kick starter yang bikin ga praktis kalo istilah jowone motor anyar kok dislah koyo motor butut akine tekor. Diluar masalah itu motor ini cukup nyaman dikendarai kok dengan kapasitas mesin 110 cc SOHC mampu menghasilkan tenaga 8,6 Dk setara bebek bebek standar di indonesia.

Untuk peluncuran resminya mungkin pada pertengahan tahun 2011 nah untuk soal harga dipatok bandrol 20-21 jutaan kompetitif kan lewat importir yang harganya diatas 25 jutaan.

Spek :

Category:  Enduro-Offroad

Type:  111 cc, air cooled, single cylinder, 4-stroke

Bore x stroke (mm):  53 mm x 50.6 mm

Compression ratio:  9.5:1

Valves:  SOHC, 2 valves per cylinder

Fuel system:  KEIHIN PB18

Ignition:  CDI

Power:  8.4 hp (6.3 kW) @ 8500 rpm

Torque:  8.1 Nm (6 ft. lbs) @ 6500 rpm

Lubrication system:  Wet sump

Clutch:  Automatic centrifugal type wet multiple plates

Gearbox:  4 speed

Ratios:  1e 3.000, 2nd 1.937, 3th 1.350, 4th 1.087

Primary drive:  3.409 (75/22)

Final drive:  Chain, 2.067 (31/15)

Starting system:  Kick

Frame:  Pipe backbone

Front suspension:  Telescopic (inverted inner tube diameter 30mm)

Rear suspension:  Swing arm

Front tyre:  100/90-12

Back tyre:  100/90-12

Front brakes:  single 200 mm disc with 1-piston calipers

Rear brakes:  single 184 mm floating disc with 1-piston calipers

Overall length:  1670 mm (65.7 inches)

Overall width:  705 mm (27.8 inches)

Overall height:  995 mm (39.2 inches)

Seat height:  750 mm (29.5 inches)

Wheelbase:  1165 mm (45.9 inches)

Ground clearance:  225 mm (8.9 inches)

Fuel capacity – reserve:  7.3 l (1.9 gallon US

 

 

 

Untuk penampakan penampakan modifikasinya sudah bejibun….



About these ads

11 Balasan ke KMI Resmi Masukan Kawasaki KSR 110 Ke Indonesia

  1. Hourex150l mengatakan:

    keDuanya ‘Salam Kenal’

  2. Hourex150l mengatakan:

    ketiax nya baru komen ‘NangGunG’
    8,4 hp – rimnya 12″ -4 spid -mesin selonjor -dll..

    PISS..

  3. ketut sunanti mengatakan:

    Top bgt! Pa lagi lox dah modif…so kren bgt!!

  4. ketut sunanti mengatakan:

    Keren abis pstnya…! Pa lg dah modif….I like this!!!

  5. Faisal Riza mengatakan:

    IMUTT….PUOOOLLL

  6. deni mengatakan:

    sayang harganya mahal

  7. arif sulistyo mengatakan:

    kapan kawasaki mengeluarkan dtracker 150 tanpa kopling?

  8. Johnf421 mengatakan:

    I do consider all the ideas you’ve presented on your post. They’re really convincing and can certainly work. Still, the posts are very brief for novices. May just you please extend them a little from next time? Thanks for the post. faebebdbaeec

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 86 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: