CBR 600 RR Superbike Sempurna


Berbekal Mesin 600cc CBR600RR dirasa cukup mumpuni dalam melibas trek jalanan maupun sirkuit, dengan sasis yang kompak dengan body menghasilkan Manuver yang sangat tak terkalahkan.

Apakah menurut bro sekalin CBR600RR adalah superbike yang sangat sempurna??? banyak dari segelintir orang berpendapat bahwa motor bervolume 0,6 liter ini mendekati motor yang sangat fantastis.  CBR600RR telah terbukti sempurna pada trek sirkut, di mana CBR600RR mendominasi kejuaraan Supersport Dunia.

yang unik dalam CBR600RR dilengkapi dengan Honda Electronic Steering Damper (HESD) dan pengereman ABS dan untuk masalah menejemen bahan bakar injeksi tapi bukan PGM-Fi lho yang sudah diaplikasikan CBR 250 maupun adiknya CBR 150 melainkan Dual Stage Fuel Injection (DSFI) dengan venturi 40mm throttle dan injektor Denso 12 hole.

Apa itu Honda Electronic Steering Damper???
Honda Electronic Steering Damper (HESD) mampu meredam getaran pada kecepatan tinggi dan maupun kecepatan rendah. Ini adalah terobosan baru pada body mesin bergambar sayap mengepa

Combined ABS (C-ABS) ini dikendalikan secara elektronik mendistribusikan kekuatan rem pada kedua roda, membantu untuk menjaga stabilitas pengereman dalam kondisi ideal ber air maupun pasir, wah teknologinya makin yahud saja ni honda Udah CBS pake kombi lagi nah gimana ya kalo VARIO CBS dikasih ABS???? bakal jadi saingan tu heheheheh….tapi cuma remnya aja masbro.

Suspensi masih mengunakan Pro Link yang bisa meredam getaran lebih baik dan traksi yang lebih baik juga teknologi ini juga dipake MotoGP lho.

sedang urusan injeksi Dual-Stage Fuel Injection – Dua set injectors per silinder membuat performa semakin yahud dan torsi cepat dihasilkan dengan seketika.

Ram AIR adalah teknologi pada CBR600RR gunanya utuk mengambil udara bertekanan tinggi dari arah depan dan saluran ram dipasang dibawah head lamp untuk membantu meningkatkan kinerja mesin.

sedang untuk urusan Shock depan CBR600RR menggunakan teknologi Honda Multi-Action System (HMAS)Desain yang inovatif mampu menahan redaman baik. Hasilnya CBR600RR inimendapatkan kinerja suspensi yang lebih tepat dan mumpuni.

spesifikasinya…

Model: CBR600RR / CBR600RR C-ABS
Engine Type: 599cc liquid-cooled inline empat silinder
Diameter dan Stroke: 67mm x 42.5mm
Rasio Kompresi: 12.2:1
Valve Train: DOHC; empat katup per silinder
Induksi: Dual Stage Fuel Injection (DSFI) dengan badan 40mm throttle, Denso 12-hole injectors
Ignition: Computer-dikendalikan digital transistorized dengan pemetaan 3-D
Transmisi: Close-ratio enam-kecepatan
Final Drive: # 525 O-ring rantai

Suspensi
Front: 41mm inverted HMAS cartridge fork dengan spring preload, rebound dan penyesuaian kompresi redaman; 4,7 inci perjalanan
Belakang: Unit Pro-Link HMAS single shock dengan musim semi, rebound preload dan penyesuaian kompresi redaman; 5,1 inci perjalanan

Rem
Front: Dual radial-mount kaliper empat-piston 310mm
Belakang: Single 220mm disc;

Ban
Depan: 120/70ZR-17 radial
Belakang: 180/55ZR-17 radial

Wheelbase: 53,9 inci
Rake: 23.5 °
Trail: 97.7mm (3,9 inci)
Tinggi seat: 32,3 inci
Kapasitas Bahan Bakar: 4,8 galon, termasuk cadangan 0,9 galon
Estimasi Bahan Bakar Ekonomi: 41 mpg

Warna:
CBR600RR: Merah / Hitam, Hitam
CBR600RR C-ABS: Hitam

About these ads

18 Balasan ke CBR 600 RR Superbike Sempurna

  1. yellowduck mengatakan:

    mahal pastinya

  2. Wim Benardi mengatakan:

    brapaan harga nya gan?????

  3. Satria Monera mengatakan:

    CBR 600 mahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaal,,,,,,

  4. Rianprakoso mengatakan:

    KAPAN BISA PUNYA

  5. Juna Bilang mengatakan:

    Saya besok rabu beli 2 kok.. :D Buat pembantu saya sama tukang kebun.

  6. andika mengatakan:

    anjriiiiiiitttt…265 jeti mending buat beli boil keleeee…kga kena ujan..

  7. Cepz Agra Ungkull mengatakan:

    gua harus jual ape dlu ya…biar dapetein mtr nie

  8. mosi mengatakan:

    cocok buat ngapel ,, hahaha

  9. aiiyuu mengatakan:

    wUuuh,, cakepP !!

  10. heikel mengatakan:

    Gan klo bkas nya brapa ykra kra…

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 80 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: