Sedih rasanya nglepas motor ini


Setelah hampir 4 Tahun lamanya pake honda MegaPro Advanced akhirnya mau nggak mau harus kulepas juga dikarenakan penyakit motor ini yang datang bertubi tubi entah karena motornya atau efek sis negatif dari modif…

sebagai contoh tangki MegaPro advanced yang aku anggap mungkin tipis banget setelah bocr tambal bocor tambal lagi itu juga tak terjadi pada saya saja melainkan temen2 dari bikers MegaPro & Tiger,,, Oli bocor dari kabel Rpm yang masuk kemesin mungkin dari sealnya tapi males benerinnya cari dibengkel biasa nggak ada sealnya harus ke Ahhas padahal aku sibuk banget kalo harus nunggu diahhas pasti banyak waktu yang terbuang, Kampas kopling juga yang mau habis pake, agak aneh kerasa pas gas ditarik dengan cepat yang ada gas diperkosa oleh kopling kemudian kopling lepas dengan perlahanan lahan tanpa saya kopling..

itu alesan saya kenapa saya menjual motor ini…

banyak kenangan dari motor ini dari yang senang maupun susah, Pernah dulu motor ini saya tuntun gara kehabisan bensin didaerah Sukorejo Kendal yang jalanya naik turun nggak cuma itu aja itu juga ditengah hutan pas sore sore mau maghrib sendiri saya tuntun mungkin hampir 2 KMan gara-gar ban bocor kena paku yang gedenya super….

aku juga ngga tau tu paku beton bisa nempel diban motorku,

lagi asik asik nyetir eh tiba tiba ban langsubf nyocos nggak karuan deh….

Semoga motor yang akan aku beli ini jangan bernasib sama dengan motor ini………

Monggoh dikomentari dibawah....

