Hebatnya Disk Brake New MegaPro


Setelah membahas beberapa part tentang NMP giliran sekarang gw akan ngebahas tentang piranti Cietnya NMP…Kita bisa bayangkan jika motor/kendaraan kita tanpa rem???? bisa bisa tiap hari ada jutaan kecelakaan didunia ini kembali ke NMP ..

Rem Cakram selain untuk memaksimalkan pengereman juga sebagai style,Dengan dibekali 2 buah rem cakram bermerk NISSIN,Untuk kali ini Gw ngebahas Disk Brake belakang NMP dirasa sangat dasyat Dengan prosentase depan 70% dan belakang 30%  walaupun untuk belakang hanya menggunakan single piston tp gw rasa dah cukup pakem ketimbang tromol uniknya walupun dalam keadaan hujan sekalipun jika gw rem tanpa slip sedikitpun Disk Brake belakang NMP sebenarnya sama dengan punya tigi revo bedanya cuma letak braket kalipernya saja untuk tigi karena dobel shock ditempatkan dibelakang shock dan untuk NMP ditempatkan di depan (seperti cbr 150) heheheheeh……..

5 Balasan ke Hebatnya Disk Brake New MegaPro

  1. Chanthel mengatakan:

    Mantap mas bro,,
    sering2 post tntang nmp,, lumayan buat nambah ilmu ane,,

  2. dodi mengatakan:

    kelemahan disk brake belakang sering bunyi.

  3. andika mengatakan:

    dr baru dics brake blakang gw bunyi ngedecit trs, padahal sering dibersihin msh bunyi aja sampe skrg

  4. New healthy man mengatakan:

    You have astonishing stuff right here. http://bit.ly/2f0xJ92

Monggoh dikomentari dibawah....

