Pasang Cakram Lebar New MegaPro Versi Ane


Berikut Pic2 NMP ane yang udah mengaplikasikan Cakram lebar

 

 

Piringan TZM 320MM ver Tiger Old 05

 

Braket bawaan Disk “lebih begaye” ketimbang yang pake pipa kecil

 

Heeheeheheheh Ada stiker keasliannya kayak hp aja

 

Akhirnya Ciet…ciet…ciet…. hehehe

Iklan

34 Responses to Pasang Cakram Lebar New MegaPro Versi Ane

  1. Hike berkata:

    salam kenal mas…saya mau tanya spakbor kolong dan visor kacanya beli dmana? aku tertarik pngen beli juga tuk masang di NMP ku.thank ya mas

  2. irfan berkata:

    keren gan

  3. ipan berkata:

    mlam bro, keren tu NMP-nya… p lg cakram lebarnya.ane jd minat tuh… mereknya ap tuh cakram?? abis berapa duit pasang gituan??

  4. Indra berkata:

    Toko yg jual didaerah mana bro ? Ane nyari2 PSM, KUMIS aja susah bener. Toko akesoris kebanyakan bilang harga mahal jd gak jual, kebanyakan yg biasa bro…

    • skullsmokers berkata:

      Posisi ane dijogja bro buanyak banget PSM disini tapi harganya 400an, berhubung ane ga suka kembangannya yang bulet bulet itu ane nyari TZM dah ketemu juga di Toko variasi di Magelang dapet 300rebu, coba dikaskus banyak yang jual kok

  5. Indra berkata:

    TZM itu merk cakramnya kan Mas Bro ? Bukan merk motor ‘garpu tala’ ? Makasih banyak infonya Bro, nanti ane cari deh dikebon jeruk..

  6. Affan Affanisme berkata:

    beli dimana tuh gw cari cakram lebar kgak ada

  7. noorjaka berkata:

    pasang cakram lebar jadi makin pakem ga remnya….kl ya kira2 brp persen ya bos???? trus kl pake cakram PSM bagus ga sih??

    • Neo Last One berkata:

      Jelas bro kalo ngomong masalah prosentase kepakeman itu tergantung diameter cakramanya makin gede makin pakem, TZM ma PSM sama bagusnya bro keduanya sama2 semi floating

  8. ari berkata:

    mantap bos jg pengen…………..bos kyakya footstep boncenger pake model gantung pke pnya apa dan hbs brapa duit thu???

  9. ferdi berkata:

    bos kalo cakram belakang bisa ga ya digedein?

  10. trezna berkata:

    gan, itu step belakangnya diganti pake step gantung ya? abis berapa duit tuh gan & cara pasangnya gmn?

  11. totoy berkata:

    Mas bro klo psm kaya gimana pic nya yah. Ane nyari tzm yg kaya nt gak adapet2 uye. Info klo ada yg tau jkt-bks di mana alamat n tlp. Thx mas bro

  12. prasojo berkata:

    kalo d jogja toko variasi yg recomended mana y bro? baik harga maupun orinya? minat juga neh cakramnya..

  13. zurich berkata:

    bro bedanya semi floating n full floating tuh gimana ya? ane bingung bedainnya..truz kalo pake cakram gede floating tapi kalipernya masih standar gimana?getar kah?

  14. prasojo berkata:

    magelang tokonya sblah mana bro? minat juga neh..

  15. fai cipu kecil berkata:

    DiSemarang cuma Rp 275.000,-

  16. Gue berkata:

    mas bro…asik nih..ane berminat n bs email k sy?

  17. johan berkata:

    mas itu pnp ya gak perlu modif lagi

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: