Suzuki Satria FU 150 versi mALAYsia


Ada yang nyeleneh dalam Penamaan Satria Fu di malaysia, kenapa dinamai aneh?????

karena yang kita tahu di indonesia mesin berkapasitas 150 cc DOHC 4 valve dinamain Suzuki Satria FU 150 sedang dithailand sono dinamai Suzuki Raider 150 namanya kan keliatan sangar nah gimana dengan mALAYsia???

BELANG R 150,,,,,,, ane bingung tu ama nama itu kayak kehabisan nama aja minimal malu tu ama pembuatnya sono di thailand…..

Yah se engak engaknya nama Satria FU nggak diklaim sama si mALAYsia,,,,

Belang R 150 dari namanya saja Alay banget apalagi negaranya yang suka ngeklaim budaya/pulau negara lain….

nah gimana spek untuk si Belang R 150 berikut monggoh diintip.

Untuk Spek hampir semua sama striping juga cuman beda namanya Satria dengan Belang koreng heheheheeheh…….

 

 

29 Balasan ke Suzuki Satria FU 150 versi mALAYsia

  1. yug4 mengatakan:

    hahaha
    lucu banget pake nama Belang R. mending jadi nama belalang atau berang- berang. belang kayak abis di kerok aja jadi nama belang. hehehe

  2. yug4 mengatakan:

    ane setuju banget, banyak tu nama motor gagah dari thailand sampai ke malaysia jadi hancur namanya. mudah”an NMP kalau masuk ke malaysia tidak hancur namanya. hehehe

  3. Bujang mengatakan:

    hahahhaaa…ketauan kan..bisanya mengklaim doang..bikin nama gitu aja ga becus…

  4. yellowduck mengatakan:

    wakakakakakak….
    ampun DiJeeee.
    tu motor buat pria hidung BELANG x yeee.

  5. brilyan mengatakan:

    SATRIA FU 150 denger namanya sangar banget nie motor… BELANG R 150 denger namanya ajah uda alay…kwkwkwkwkwk

  6. henry mengatakan:

    belalang Goreng R???
    ahhahahah

    namanya gx membangun banget,
    malah bkin ilfell yg denger,
    dasar MALING ALAY SIA!!!!

  7. clokkluch mengatakan:

    wakakakakakakakaaaaaaaaaa……
    namanya tag sekeren mesinnya braee..
    wekekekekekekekeekkkkk.
    masih mending disini
    ‘satria FU’
    wakakakakakaaaaaaaa,,,,,,,,BELANG?????kayak kena kurap aja,,wuahahahahahahaaaaaaaaaaaa.

  8. makrus m..... mengatakan:

    ancur deh repotasi satria fu disana…..belang…

  9. islam gila mengatakan:

    belang R kok kayak nama binatang belang rambut pirang, belalalang…..
    orang malingsial ngak tau bikinin nama kok SATRIA FU dinama BELANG R…..
    aneh banget……
    gila ya orang malingsial…..
    sial negara maling………..
    kalau mau beli bensin beli aja kencing belalang terbang…
    BELANG R (cemen malaysia,,,,,,
    islam gila

  10. Diky mengatakan:

    aneh-aneh aj ………….belang R…………….

    sepatu belang

  11. adii mengatakan:

    mendingan d ganti namanya jd AWAK R ….

  12. BOJEZ150 mengatakan:

    Orang malingsia itu penghuninya hidung belang smua,,, mngkanx biar pas mtornya di namain BELANG,,,, BELANG BELANG TAI AYAM,,,

  13. andre kip mengatakan:

    orang malay memeng guoblok_guoblok..
    bisa nya buat upi_ipin yg lgi kena koreng,,jdi BELANG,

  14. JAMES mengatakan:

    hahahahahahahahahahahaha

    malaysia anjiink
    merusak reputasi satria fu/raider aja

    malaysia TOOOOOTTT

  15. Fu Raider mengatakan:

    wahhhh belum pernah dilibas am FU yg asli nii,mari” di coba dlu sama yg Punya FU Asli Kalah berapa meter

  16. ega mengatakan:

    punya ane aja brow….. ntu FU 2005 punya ane dah siap tempur…. sikat malingsia

  17. l4senk mengatakan:

    Dasar anjing emang malaydog’

    Kasih nama kgak d fikir dlu’
    Nama motor d smain sm nma kucing w’
    Haha
    Malingshit bangsat!!!

  18. malysia boleh ,,,belang juga boleh……dasar malaysia bikin pamor FU nurun nii

  19. sukarno bajingan mengatakan:

    pantek kalian.indon emang dasar hati busuk

    • Lasenk mengatakan:

      Wah anjing malaya ikut nimbrung,,,,,. . .halo brother apa kabar?, semoga lo cepet mati.,,,piala AFF kalah. Namain mtor kaya nma kucing,,, maling sialan, shit

  20. Ogie mengatakan:

    Bwahahaha.. knapa nga BELALANG R😀 Lebih keren kayak satria baja hitam :))

  21. legowo mengatakan:

    belang = si belang(harimau) kamsudnya kya gtu..
    ya mngkin rada aneh kdngerannya

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: