Harga Pulsar Yang Membingungkan…


Gonjang ganjing harga Pulsar kok bikin Mumet yah, gimana ga mumet masbro lha wong info dari Officialnya gak akan jauh dari 25 juta berbeda dengan komentar di blog bro iwan banaran yang mengatakan bahwa baru saja ditawarin inden dengan harga yang lumayan jauh yaitu sekitar 19 jutaan, mana yang bener nih??? bahkan dari info komunitas pulsar subang yang mengatakan secara pasti pulsar 220cc ini dibandrol 18,6 juta otr Jakarta,,, wah kok tambah mumet ya??? apa jangan jangan emang didesign sepeti ini membuat propaganda harga??? kalo harganya memang dibawah 20 juta pastinya akan ciamik untuk prce strategy, saya berspekulasi bahwa harga kemungkinan dibawah 20 juta kok kalo harganya sekitar 25 juta dirasa akan berat untuk nyaingi Tigy sama si kalajengking, kita tunggu kepastiannya saja yang akan dirilis 8 maret ini

4 Balasan ke Harga Pulsar Yang Membingungkan…

  1. archan mengatakan:

    Ojo larang-larang

  2. yug4 mengatakan:

    harganya bikin cenat cenut😀
    banyak pilihan motor, tapi layanan yang terpentinglah. jangan sampai harga murah tapi layanannya buruk🙂

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: