Speedometer New Megapro Getar??? Nih Solusi Praktisnya


Masbro bagi semua NMP rider pasti tidak asing lagi dengan speedo geter pada saat mesin dinyalakan, jangan panik atau bahkan panggil ambulan??? hihihihhi…. tenang masbro ini dikarenakan visor yang nempel pada panel instrumen NMP alhasil suara goyanganpun terasa sampe telinga kita, nah cara mengatasi masalah tersebut gampang kok tinggal buka visor tempelkan double tape foam pada bagian antara visor dan panel yang terdeteksi berdekatan dan menimbulkan bunyi, pasang visor kembali.

Double tape foam beli di toko alat tulis harga 10 rebuan

jika pemasangan double tape foam udah tepat sasaran, suara geter pasti langsung ilang tapi jangan kaget kalo kelewat beberapa bulan speedo pasti bunyi lagi…..yah sama aja dong???? Yah itu memang bersifat sementara saja diAHASS pun diperlakukan sama juga gitu, dari pada kita bengong kan mending dibenerin sendiri gratis dan menghemat waktu cuma beli double tape 10reb uan bisa dipakai ratusan kali dan bukan cuma untuk Speedo, body yang getarpun bisa.

mungkin Cuma cara itu yang bisa membungkam bunyi geter speedo…(NSS)

6 Balasan ke Speedometer New Megapro Getar??? Nih Solusi Praktisnya

  1. keiraf mengatakan:

    Sama kayak soeedi nmp saya dulu getar, dikasih spon buat speaker, tapi gak tahan lama langsung bunyi getar lagi. Akhirnya dibongkar sendiri dengan cara membengkokan 2 besi penyangga speedo kebawah. Cuma memang harus berulang-ulang sampai didapat posisi dimana speedometer tidak menmpel ke topi speedometer. Hasilnya memuaskan, karena sampai sekarang belum bermasalah lagi, sayang pas bongkar gak sempet mendokumentasikannya bro.

  2. anthon mengatakan:

    gimana ngelepas visornya ya ?
    aku udh buka kedua baut di kiri kanan visornya, tapi visornya gak bisa dikeluarin juga, bagian ujung dekat headlamp kayaknya nyangkut..
    kalau dipaksa takut ada yg patah..

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: