Rumor Coakan Rangka New Megapro Mewabah


Para bloger sedang hangat hangatnya membicarakan tentang coakan pada rangka turbular yang menopang setengah berat mesin karena separuhnya ada 2 baut yang menyangga di belakang mesin, yang NSS bingung kenapa kok baru sekarang ramai diperbincangkan kenapa gak dari dulu???? apakah ini sejenis black campaign mungkin??? memang ini cacat atau bukan tidak ada yang tau karena pihak AHM pun masih diam diam saja, sebenarnya diluar itu secara ilmiah pun bisa di ambil kesimpulan bahwa tanpa rangka depan pun sebenarnya sudah kuat contohnya seperti vixion kalopun ini dibilang cacat ya bisa juga tapi lebih tergolong cacat design aja dan tidak ada pengaruh apapun terhadap rangka keseluruhan.

Dan terbukti rangka new megapropun sudah dipantenkan oleh jepang apalagi belum ada yang mengeluh tentang masalah rangka New megapro.

Pabrikan sekelas jepang seperti honda tidak memungkinkan mengorbankan nama apalagi jika biaya untuk merecall frame wah bisa rugi tuh….tidak hanya itu saja pengaruhnya berdampak ke produk produk berikutnya yang mungkin akan terkena imbas dari cacat produksi tersebut…(Neo SS)

4 Balasan ke Rumor Coakan Rangka New Megapro Mewabah

  1. yug4 mengatakan:

    yup, sampai sekarang cuma karena coakan gitu aja uda pada ribut. padahal getaran yang dihasilkan oleh mesin 150cc gak sampai bikin bengkong tu pipa. lagipula seberat”nya penumpang gak sampai tu bengkong juga.
    menurutq sih black campaign, kan NMP laku keras, makanya di BC. ternyata ada yang iri juga ama NMP.. xixixi

    aq anggap aja ada miss komunikasi antara desainer ama pasang knalpotnya. hahaha

    • Neo Last One mengatakan:

      Betul betul bro emang pada latah kali heheheheehe

      • yug4 mengatakan:

        latah karena terlalu bebasnya komen di online tanpa perlu pake nama asli. hehehe

        wong aslinya aja, yang protes cuma segelintir orang. yang gak protes malah menikmati dan modif tuh NMP. Motor gak ada yang sempurna, produksi massal bukan motor pesanan pribadi kayak Ducati. jadi pingin ducati dalam mimpi. hehehe

      • Neo Last One mengatakan:

        Malah yang q liat latahnya komentar itu bersumber dari postingan Blog yang asal bikin posting dan merasa lebih pintar insinyurnya HOnda karena dari info primbon kaliđŸ˜€ xixixixi

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: