Bajaj Akan Bawa KTM Duke 200 Ke Indonesia


Mengagetkan memang, setelah Tomotaka ishikawa pindah dari Yamaha ke Bajaj kini berita baru juga muncul tentang masuknya KTM Duke ke indonesia lewat BAI, Wah baru pindah aja langsung membuat gebrakan dengan merencanakan motor street fighter buatan antara KTM dan Bajaj yang lebih lagi ternyata yang mau dimasukin ke indonesia adalah KTM Duke 200cc lho,,,,,

KTM Duke yang ada sekarang berkubukasi 125cc dan rumornya lagi ada pengembangan untuk naik kelas menjadi 200cc, memang jika hanya 125cc dirasakan kurang untuk negara indonesia karena umumnya motor sport indonesia dominan minimal 150cc sayangkan body gahar tak diimbangi dengan mesin sekelas Suzuki Axelo dan Supra  125.

Tapi jangan senang dulu masbro ini hanya rencana dan belum dipastikan kapan bisa masuk indonesia, diindia saja baru dijual masal pada akhir tahun dan paling gak tahun tahun kedepan baru tiba ke indonesia jika memang direalisasikan…(Neo SS)

7 Balasan ke Bajaj Akan Bawa KTM Duke 200 Ke Indonesia

  1. totoy mengatakan:

    wah sayang banget mas bro klo bodi sekeren itu cuma mesin 125cc.

  2. yug4 mengatakan:

    tapi diliat bodynya bikin ngiler, cuma kok sayang 125cc. nanggung cc-nya mendingan 150 lebih pas body dan mesinnya🙂

  3. sda mengatakan:

    Beda bro KTM 125 Ma Kelas 125 Dalam Negri Tarikannya Beda…. Harga aja ngalahin vixion,….

  4. Tanto mengatakan:

    Motor kelas Pertamax…..tp kalo mau di jual di Indo harga harus murah kalo mau laku apalagi CC cuman 125…..

  5. harjo bedjo mengatakan:

    kapan siih masuk indonesia , lebih cepat lebih baik, cuman harga bgak mahal mahal amat ,pasti laris

  6. tama mengatakan:

    barang sudah ada hotpipes fatmawati udah dari dulu sebelum rame2 diomongin.. mending liat aja dr pd nebak2..

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: