Honda NF12A1 C/CF M/T Tenyata 125 cc Thoo…


Courtesy Tmcblog.com

Waduh perkiraan NSS mleset (baca sini) bahwa Honda NF12A1 C/CF M/T yang tadinya akan keluar dengan 120cc ternyata keluar di TPT 125 cc dengan rincian 124,8, pertanda motor apakah ini?? karena biasanya kubikasi segitu hanya untuk motor supra 125i dan untuk yang R 124,9 memang sinyalemen diantara salah satu varian ini sudah menerapkan injeksi pada pengabut bahan bakarnya tapi untuk yang masih pakai karburator kenapa bisa sama kubikasinya? jangan jangan ini memang mesin baru atau hanya supra 125 yang difacelift???

Padahal semua juga tahu kalo HSX baru ngluarin striping anyar jikalau ini memang pengganti HSX kok cepet banget yah??? di kedua TPT ini juga ada yang aneh dengan kodenya,kode C biasanya dipakai untuk casting wheel/velg racing nah jika dilihat semua memakai kode C tandanya tidak aada yang memakai spoke whell/Velg jari jari dari dulu HSX kan pasti ngluarin varian spoke whell ya??? apalagi dengan jumlah produksi yang NSS bilang tergolong kecil yaitu hanya 51ribu unit nah untuk varian HSX kan biasanya sekitar ratus ribuan unit?

Apakah ini memang motor baru yang akan menjadi teman HSX, NSS berspekulasi lagi jika mesin motor ini masih menggunakan mesin HSX yang akan memakai baju baru.Monggoh dishare kalo ada pendapat lain…..(Neo SS)

5 Balasan ke Honda NF12A1 C/CF M/T Tenyata 125 cc Thoo…

  1. jakatimur mengatakan:

    mungkin kode untuk CBR 125R😀

  2. Dismas mengatakan:

    udah pertengahan Juni… kok belum brojol juga ya…

    nitip link mas bro…

    http://dizmaz.wordpress.com/2011/06/14/honda-biz-125-menurut-saya/

  3. ilham husni mengatakan:

    Motor ini pengganti honda cs 1, mesin cs1 model bebek..
    Kode cs1 : cs12a1rr
    type baru : nf12a1cf
    mantabb nie motor

  4. ini NHSX 125 Helm In…😀

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: