Waduwwh Shock Depan New Megapro Kok Bengkok Ya


Tenang Buat NMP rider gak usah cemas karena bengkok disini bukan kesalahan pabrik atau cacat produksi melainkan karena kecelakaan yang dialami oleh bro Yuga pada beberapa hari yang lalu karena mencium pick up, nah foto foto ini adalah kiriman bro Yuga menurut ceritanya ketika sedang berkendara sekitar 80-90 km/h didepan ada sebuah pick up yang bila dikatakan sangat tolol dan membahayakan bagi kendaraan lain pick up tersebut berjalan melawan arus jalan langsung belok ketika itu bro yuga mungkin agak kaget karena pick up berbelok mendadak dan terjadilah apa yang dikawatirkan, bro yuga langsung dilarikan ke rumah sakit karena patah tulang yang dideritanya.

Kejadian seperti itu harus menjadi pelajaran bagi kita karena menyangkut nyawa sendiri ataupun orang lain, memang kesadaran diri diperlukan untuk berkendara karena jika salah nyawa bisa melayang. Kesadaran diri dan patuh aturan memang harus diajarkan sejak kecil orang dulu mah gak ada safety riding😀 ……(Neo SS)

16 Balasan ke Waduwwh Shock Depan New Megapro Kok Bengkok Ya

  1. NanaRedPr☺ mengatakan:

    PERTAMAXX
    semoga bro yuga lekas sembuh
    SALAM KARET BUNDAR™

  2. ipanase mengatakan:

    wow,,,jadi keren,,,,moga lekas sembuh ( pertanda rem cakram begitu pakemmmmmmmmmm )

  3. yug4 mengatakan:

    Amin, makasih semua…🙂

    ternyata aq membuktikan sendiri kekuatan NMP kalau nabrak (biar cuma ngerem jarak 1 meter). ane kasih 5 bintang dech. soal rangka coak, dijamin kagak bengkok buat nabrak😀

  4. ßϊķęЯ 46 mengatakan:

    moga cepet sembuh mas,sampe patah patah tulang segala

  5. triclaksono mengatakan:

    tu mobil pickup harusnya ngelawan arah di jalur rel KA argobromo.. ckckck..saya ikut prihatin aja lah bro😐

  6. totoy mengatakan:

    Semoga lekas sembuh ya bro yuga…..

  7. Amama Ali mengatakan:

    klo saya di TKP udah tak bogem wajah si sopir:mrgreen: mumpung saya punya sarung tangan full protekctor

  8. jakatimur mengatakan:

    itulah mengapa ada speed limit 60 kmpj di jalan2 utama. untuk keselamatan bersama.

    apa perlu pabrikan membuat otomatis mentok di 60 kmpj seperti halnya otomatis lampu nyala?😀

  9. chi mengatakan:

    cepet sembuh y mas bro !!

  10. Aank wijaya mengatakan:

    wah musti cepet diperbaiki tuh motor..orang Indonesia memang perlu dikasih pendidikan Responsible Riding yah

  11. romeo newmegapro mengatakan:

    cpt sembuh bro…emang bego tu supir pick up….!!!! atau mungkin si supir gi kebelet boker mknya buru2 ampe gk ngeliat ad bro yuga….hehe…: )

  12. Angga mengatakan:

    Trus nmp ganti shock atw di press bro ? Sama kejadiannya sm ane nih .

Monggoh dikomentari dibawah....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: