New MegaPro Special Edition With REPSOL


Setelah browsing kemana mana Eh nemu juga New Megapro dengan striping REPSOL….

Entah AHM ngeluarin Versi SE nya apa gak??? gambar berikut memang Asli bukan sotoshop, saya juga bingung misal AHM kok diem diem ngeluarin NMP Repsol apa jangan jangan gambar ini hanya untuk Pameran saja karya modifikator Cat??? mbuhlah kita nanti Infonya saja apakah AHM bener bener ngluarin Versi Special Editionnya, mungkin dengan adanya varian Repsol NMP bisa mendongkrak penjualan nih karena ada embel2 REPSOLnya…..

Nah untuk gambar dibawah seorang biker mencoba untuk membuat seperti gambar diatas

Sumber Foto Facebook.com

3 Responses to New MegaPro Special Edition With REPSOL

  1. archan berkata:

    Mantap

  2. Mazz Arie berkata:

    hehehehe…saya sudah buat yg kayak gitu di NMP saya gan…cek aja di FB saya…

    • agus berkata:

      Broo,,gw tinggal di daerah bintaro..mohon info broo buat striping full body nmp gw…sms yaa ke 081295301491..tanks broo

Monggoh dikomentari dibawah....